see the rainbow, taste chocolatte

see the rainbow, taste chocolatte
bintang memang jauh, namun aku mempunyai kaki untuk berlari dan tangan untuk menggapai

Friday 23 September 2011

you should to stalk me back

apa dia tau apa yang aku suka?
apa dia tau aku suka membaca beberapa novel, menonton drama, mendengarkan lagu-lagu yang tidak biasa orang-orang dengarkan pada umumnya?
apa dia tau bahwa aku suka hal-hal sepele yang tapi tampak unik dipandanganku?
apa dia tau bahwa aku masih suka membaca majalah anak-anak?
apa dia tau?
apa dia berusaha mencari tau segala sesuatu tentang aku, seperti yang aku lakukan terhadapnya?
apa dia mengikuti setiap apa yang aku lakukan di halaman jejaring sosialku?
apa dia pernah menulis kata-kata di jejaring sosialnya yang berisi, walaupun sedikit, tentang aku?
apa dia tau bahwa aku tau kapan saatnya dia melakukan ini dan itu?
apa dia tau bahwa aku selalu ingat acara televisi apa yang ia tonton saat malam tiba?
apa dia tau bahwa anku mengingat setiap potongan kejadian saat aku melewati hari bersamanya?
apa dia tau bahwa aku mengumpulkan setiap memori potret ekspresinya setiap kali bertemu?
apa dia tau bahwa aku menyimpan semua pesan darinya bahkan yang ia kirim tahun lalu?
lalu, apakah dia tau bahwa aku selalu mengharapkan 'kalimat berbalik tanya' di setiap balasan pesan teksnya?
apa dia tau bahwa aku benar-benar tidak menyangka dia datang di malam itu?
apa dia tau bahwa dia adalah 'The Best Gift I've Ever Have in My 21th Birthday'?
apa dia tau?

karena cinta itu harus memilih.
memilih untuk menunggu atau melepaskan.
karena kadang mencintai itu sulit.
terlebih lagi kalau mencintai dengan berharap untuk tidak disakiti.

yang bisa aku katakan adalah aku yakin dia belum tau bahwa dia mempengaruhi kebahagiaan seseorang lain.
It's good if you know, that you hold happiness for another person in your hands.


No comments:

Post a Comment