see the rainbow, taste chocolatte

see the rainbow, taste chocolatte
bintang memang jauh, namun aku mempunyai kaki untuk berlari dan tangan untuk menggapai

Tuesday 11 October 2011

there is an Attempt in every Fail



What do you think?
I just try to be more positive in every matter which i discovered.
And yes it is.
FAIL. there is an A in FAIL word. A for Attempt.
First Attempt In Learning.

I've got some failure in my life.
It's a normal if you get angry and sadness if you can't make what you hoped. and like me too.
For a time i feel that i don't suitable for what i hoped.
And sometimes, out of my control, a negative thought come and make me feel like a victim in some failure cases.

But i feel better if each time i fail, i try to enlarges my hearts, and said to myself 'you did your best, Ve', and try not to blame my own fault. family's and friends's supports is needed in the time like this.

So, what i mean to say is, when you have a problem, get up, take control and learn to stop playing "the victim" forever. That'll make you look less pathetic.


Bagaimana menurutmu?
Saya hanya mencoba untuk menjadi lebih positif dalam setiap masalah yang saya temukan.
Dan ya itu.
GAGAL. FAIL ada huruf A dalam GAGAL maupun FAIL. A untuk kata Attempt (berusaha, mecoba).
Firfst Attempt In Learning.

Saya punya beberapa kegagalan dalam hidup saya.
Itu normal jika kamu marah dan sedih saat tidak berhasil mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Dan begitupun saya.
Untuk sementara waktu saya merasa bahwa saya tidak pantas untuk apa yang saya harapkan.
Dan kadang-kadang, di luar kendali saya, pikiran negatif datang dan membuat saya merasa seperti seorang korban dalam kasus kegagalan.

Tetapi saya merasa lebih baik jika setiap kali saya gagal, saya mencoba untuk membesarkan hati saya, dan berkata kepada diri sendiri 'Kamu sudah melakukan yang terbaik, Ve', dan cobalah untuk tidak menyalahkan diri sendiri. Dukungan dari keluarga dan teman-teman sangat dibutuhkan dalam saat-saat seperti ini.

Jadi, apa yang saya coba katakan adalah, ketika kamu memiliki masalah, bangunlah, kendalikan dirimu dan belajarlah untuk berhenti bermain "korban" selamanya. Itu akan membuatmu terlihat tidak begitu menyedihkan.

3 comments:

  1. ayooo semangat!!!

    ReplyDelete
  2. "Tetapi saya merasa lebih baik jika setiap kali saya gagal, saya mencoba untuk membesarkan hati saya, dan berkata kepada diri sendiri 'Kamu sudah melakukan yang terbaik, Ve', dan cobalah untuk tidak menyalahkan diri sendiri. Dukungan dari keluarga dan teman-teman sangat dibutuhkan dalam saat-saat seperti ini."

    Nice. Like this.

    ReplyDelete
  3. anonymous: is it you again, Sep? :)

    mas Alie: terima kasih :)

    ReplyDelete