see the rainbow, taste chocolatte

see the rainbow, taste chocolatte
bintang memang jauh, namun aku mempunyai kaki untuk berlari dan tangan untuk menggapai

Tuesday 31 May 2011

sincerity is best

There's always something in the way.
Obstacles? Yes, it is.
Cara menghadapinya? NOBODY really knows.
"I'm a daughter hiding my depression. I'm a sister making a good impression. I'm the girl sitting next to you asking you to care. I'm your best friend hoping you'll be there. But still, they don't love me as I am. Never." | Tigermomma
Quote ini saya ambil dari salah satu postingan blog favorit saya. Dan mungkin saya salah satu yang termasuk dalam ungkapan quote itu.

Berusaha tersenyum, menutupi masalah, mencoba untuk tidak meminta bantuan orang lain.
Tapi.... Dang!
Sayangnya saya ga bisa. Hampir putus asa dan menangis.
Tapi saya masih sendiri disini, mencoba membenahinya sendiri, dimulai dengan mengasihani diri sendiri terlebih dahulu sepertinya penting.

Kemarin-kemarin mungkin saya sempet marah-marah ngeluapin emosi ga jelas di Twitter.
Marah sama beberapa orang yang setelah dipikir-pikir ternyata marahnya saya itu cuma emosi sesaat. Ahh..

Terus kemarin, berasa kayak dapet balesan sindiran juga *tapi saya nyadar 100% itu bukan saya yang disindir* haha.. 

Soalnya itu kalimat dari akun Twitter-nya @sherinamunaf *yes, jadi mana mungkin dia nyindir saya*

tapi kalimatnya itu ngena banget, begini:

"When you're unhappy & you feel it's ok to get angry at everyone, keep this in your head: Not everyone cares. You're not the center of the universe."
Iya banget. 
Semarah apapun saya sama orang, sesedih apapun perasaan di dalam hati, ternyata ga selalu orang peduli. Merhatiin perubahan dalam diri kita pun engga. Teman dekat pun engga, apa lagi orang yang hubungannya biasa sama kita.
Jadi..
Sorry S. Sorry J.

Mungkin Allah cuma sedang ngajarin saya tentang arti sabar ke diri sendiri dan gimana caranya ngontrol emosi ke orang lain.




PS: thanks to you guys for give me such a wonderful gift i've ever had at my 21th birthday.
Now i know, special plans are unnecessary. Sincerity is best.

22 May 2011

No comments:

Post a Comment