see the rainbow, taste chocolatte

see the rainbow, taste chocolatte
bintang memang jauh, namun aku mempunyai kaki untuk berlari dan tangan untuk menggapai

Wednesday 2 February 2011

pelarian

Kata pelarian ga harus selalu berarti buruk.
Sekarang, saat ini, saya lagi menjalani ‘pelarian’ itu.
Berusaha untuk benar-benar melarikan diri saat ini.
Mencoba, melarikan diri dari perasaan kehilangan,
melarikan diri dari hal-hal yang bikin nafas tercekat secara mendadak.

Sedang mencoba, melakukan ‘pelarian’ yang agak berguna buat diri sendiri.
Baca-baca referensi buat nyusun proposal skripsi,
ngebaca tumpukan novel yang udah kebeli tapi belum pernah sempet ngebaca,
belajar buat ujian TOEFL
terus ngehabisin sediaan film-film dan serial yang udah di download tapi belum sempet di tonton.

Walaupun kadang, ngerasa bosen juga sih.
I love my life. But something is missing.
Still.

Mencoba terus bersyukur sama yang ada sekarang ini.
Mensyukuri segala kemudahan dan rezeki yang ada.
Daripada terus-terusan punya pikiran kosong yang sempit,
terlampau berekspektasi, ngelamun, ngayal babu
atau mikirin hal-hal yang kemaren udah bikin saya skeptis sama orang-orang yang selama ini dekat sama saya.

Mencoba buat ngasih ruang untuk diri sendiri.
Mikirin prioritas diri sendiri.
Dan mikir secara jernih, sebenernya maunya saya itu apa.

I love to chose this way
Saya cukup senang dengan pelarian yang sedang saya lakukan saat ini.
Saya ga merasa ditinggalkan sama kamu kok.
Kamu bisa asik sendiri
Tentunya, saya pun bisa
:)

No comments:

Post a Comment